Rahasia apa yang lo sembunyiin gak satu orang pun yang tau

Gw penasaran apa bingungers pernah punya sesuatu yang lo sembunyiin sampe.sekarang..dan gak.ada satu orang pun yang tau ??

 

Kisah gue punya sodara sepupu cw, cantik bgt.. bapak nya bule ibu nya indonesia, kita ya layaknya sodara baek.. (btw gw cowo) dari kecil uda maen bareng, ya renang di.kolam ikan bareng, dia gw ajak makan pete bareng, nongkrong bareng sm.tmen tmen.gw, singkat cerita sampe.kita umur 25an msh suka seru seruan..kebetulan seminggu lg gw mw nikah, nah malem minggu kmaren.kita iseng ngopi di anomali senopati, duduk.diatas..spot nya sepi kebetulan, hari itu dia nangis di depan gw, katanya dia suka gw dr dulu dan cinta abis, gak ada angin gak ada.ujan (ada sih gerimis gitu deh hehe) ini katanya rahasia terbesar dia utk gw…laaahhh gw kaget kan kita sodaraan, dia jg kenal dket sm calon gw, dia ampe meluk gw erat pas kita berpisah malam.itu.. smbl dia bisikin kalo ada kesempatan dia msh mw nunggu gw..woanjrit awal.nya gue sante kok.skr gw yang galau..masalah nya doi cantik bingits.. gw jd kebayang anak.gw bule lucu kali.ya.. jd galau lanjut apa kaga ya ama calon gw, jujur gw smpet kepikira ┬ápacaran dan.hidup jg.sama.dia..

Asked on December 13, 2017 in Apa aja deh.
Add Comment
1 Answer(s)

Gue pernah punya tete tete an..beli di singapore s*x shop

Answered on December 13, 2017.
Add Comment

Your Answer

By posting your answer, you agree to the privacy policy and terms of service.